Sunday, February 17, 2013

13 Juli 1997




3 Hari Novena untuk menghormati Tri Tunggal Maha Kudus
13 – 15 Juli

NOVENA KEDUA


Hari 1 – 13 Juli 1997, 9:00pm

        Hari ini Barnabas melihat sebuah penglihatan akan Bunda kita datang dari awan-awan. Ia dihiasi dengan sebuah jubah putih dan memegang sebuah Salib di tangan kirinya dan bunga-bunga di tangan kanannya. Rosarionya tergantung di sisinya. Ketika ia turun, ia sedang bernyanyi. Ketika ia sampai, ia berkata; “Anak-anakKu, hari ini aku datang untuk bekerjasama denganmu dan menunjukkan kepadamu semua kasih kebaikan akan rahmat keibuanku. Bergembira dan bersukacitalah bersama Surga di dalam adorasi ini. Aku adalah Ibu Yesus Kristus. Aku datang kepadamu, agar engkau mengasihi PuteraKu dan menghiburNya di dalam SengsaraNya. Luka mistikal di dalam Hati Kudus Puteraku menyebabkan Ia kesakitan karena dosa-dosa dunia. Dosa-dosa dunia begitu banyaknya. Manusia tidak mau mendengarkan peringatan-peringatan Surga. Dosa-dosa mereka bertambah setiap hari. Berdoalah selalu, berdoalah bagi para pendosa, berdoalah agar banyak orang mau mengubah hidup mereka. Anak-anakKu, aku telah mengatakannya sebelumnya, sekarang aku mengulanginya lagi kepadamu dan dunia. Berdoalah, “O Darah Yesus Kristus paling Berharga, sembuhkanlah luka-luka di dalam Hati Yesus yang Maha Kudus.” Aku berkata banyak luka akan disembuhkan, karena dosa-dosa di dunia bertambah, katakan, “Darah Berharga Yesus Kristus, selamatkanlah kami dan seluruh dunia.” Aku pastikan padamu banyak yang akan diselamatkan dan para pendosa akan datang bertobat. Anak-anak, aku memberikan peringatan terakhir tentang hukuman-hukuman yang akan datang. Ketahuilah hari ini bahwa Surga telah menandai pemurnian besar ini. Mereka berkata, Bapa, hanya pemurnianlah yang akan memberikan dunia baru. Anak-anak, janganlah berdoa agar Hukuman tidak datang. Aku berkata janganlah berdoa agar Misa kudus tidak dilarang pada suatu waktu.

Jika tidak demikian, maka kegelapan besar tidak akan datang. Ketahuilah hari ini komputer bawah tanah telah keluar di dunia ini secara fisik. Waktu iblis telah dengan cepat mendekat. Injil telah mengatakannya. Bacalah Daniel bab 8. Sebelum hari buruk Kurban Kudus akan dilarang.
        Berdoalah, berdoalah dan ajarkan orang lain bagaimana berdoa. Berdoalah agar banyak jiwa diselamatkan. Tunjukkanlah kasih kudus kepada satu sama lain. Terimalah seluruh penderitaan setiap hari. Berkuatlah di dalam iman untuk menyambut penganiayaan yang akan datang. Anak-anakku apakah engkau siap untuk mempersembahkan kasihmu kepadaku? Aku berkata, apakah engkau siap untuk menderita sebagai martir? Banyak yang akan kehilangan imannya dan menyembah orang jahat. Aku adalah bintang yang bersinar paling terang di dalam awan-awan. Hatiku yang tak bernoda akan bersinar pada anak-anakku. Aku akan melindungi semua yang mengkonsekrasikan diri mereka kepadaku, semua yang hidup kudus. Katakanlah kepada dunia bahwa Darah Berharga akan menyelamatkan siapa saja yang memanggilNya. Melalui Darah Berharga banyak jiwa akan diselamatkan. Hormatilah dan sembahlah Darah Berharga Puteraku dan Tuhan Yesus Kristus. Anak-anakku, milikilah sebuah Salib di depan pintumu. Berdoalah selalu dengan salib. Hiduplah dengannya. Melalui tanda ini engkau akan menaklukkan. Aku berada dekat untuk membantumu. Tinggallah di dalam kedamaian dari surga. Aku memberkati kalian semua.”


Hari 1 Meditasi:

        Pada hari pertama dari novena kedua ini, Bunda Maria terberkati datang. Ia memperingatkan Barnabas dan kelompok doanya untuk tidak berdoa melawan penghukuman dan pelarangan Misa Kudus. Semua ini berhubungan dengan penglihatan nabi Daniel. Ia memperingatkan semua anak-anaknya untuk bersiap akan penganiayaan yang besar dengan berani dan bertahan pada devosi kepada Darah Yesus yang berharga, satu-satunya alat untuk keselamatan. Instruksi seorang ibu selalulah didengarkan. Kita harus memilih Hatinya yang tak bernoda, sebagai sebuah tempat aman untuk berlindung.

* Hari ini kita berdoa agar kita semua dapat berlindung di dalam Hati Bunda Maria yang tidak bernoda.



BULAN JULI BESAR - PESAN-PESAN & MEDITASI DARI TAHUN 1997
Oleh: Fr. Evaristus Eshiowu, FSSP



No comments:

Post a Comment