Monday, February 11, 2013

7 Juli 1997



Hari 7 – 7 Juli 1997, 9:00pm
        Hari ini Barnabas melihat sebuah penglihatan akan Yesus Kristus yang Sengsara tergantung hidup di Salib di sebuah puncak gunung. Tuhan kita menangis dengan pahitnya ketika Darah BerhargaNya tercurah dari semua luka-lukaNya.

Seorang malaikat muncul dan berlutut penuh hormat di hadapan Salib. Ia menyanyikan sebuah lagu untuk menghormati Darah paling berharga:

“Adorasi! Adorasi!! Adorasi!! Kepada Engkau, O senjata paling berkuasa.
Adorasi! Adorasi!! Adorasi!!! Kepada Engkau Darah paling Berharga.

 “Yesus Kristus yang Sengsara yang penuh belas kasih, curahkanlah Darah BerhargaMu pada jiwa-jiwa kami. Puaskanlah dahagaku dan kalahkanlah musuh-musuh kami. Amin”

“Darah keselamatan penuh kuasa, lawanlah musuh.
Darah keselamatan penuh kuasa, lawanlah musuh.
Darah keselamatan penuh kuasa, lawanlah musuh.”

        Setelah ini, malaikat itu berkata; “Anak manusia ucapkanlah doa ini selalu. Doakanlah untuk perlindungan. Tuhan kita akan menyelamatkan melalui Darah BerhargaNya. Sembahlah Darah BerhargaNya dan biarlah sesamamu bergabung denganmu. Berdoalah dan jangan pernah menyerah. Aku mengasihimu.”
        Malaikat itu berlalu dan Wajah kudus muncul dan berkata; “Anak-anakKu, dengarkanlah dan mengertilah kata-kata ini. Anak-anak, pertempuran spiritual semakin meningkat. Ada sebuah perang besar di dalam roh saat ini. Musuh telah menangkap banyak bangsa dan memerintah atas mereka. Negaramu ada di antara bangsa-bangsa itu. Anak-anakKu, ada begitu banyak antek-antek roh jahat yang sekarang ini ada di dunia. Mereka datang dari samudera beberapa tahun yang lalu. Banyak dari mereka membangun pabrik-pabrik dan menghasilkan barang-barang. Banyak yang membuka Gereja dan banyak yang hidup di antara manusia di sekolah-sekolah dan di kota-kota besar. Mereka menipu umatKu. Anak-anakKu, waktunya sudah datang. Mereka tidak tidur sebab mereka tahu bahwa waktu mereka sangat singkat. Berdoalah lebih sungguh sekarang, orang-orang jahat telah memulai pekerjaan mereka. Anti kristus di dalam Gereja. Ia akan memerintah GerejaKu. Berdoalah agar engkau tidak ditipu.
        Anak-anakKu, sekarang ini ketahuilah bahwa ketika orang-orang jahat melarang Misa Kudus, ketahuilah bahwa itu adalah masa perjuangan terakhir. Itulah waktu yang terhebat, periode paling mengerikan. Waktu itu akan diikuti oleh 3 hari kegelapan. Pada malam kedua dari tiga hari kegelapan malaikat-malaikatKu akan mengalahkan musuh melalui kuasa Darah BerhargaKu. Biarlah semua orang memanggil Darah Berharga dan diselamatkan. Buatlah pemulihan secara terus menerus untuk dosa-dosa manusia yang dilakukan melawan Aku. Berhati-hatilah, anak-anak, perang roh meningkat. Bergabunglah di dalam pertempuran dan menangkanlah. Kasihilah Aku dan selamatkanlah jiwa-jiwamu.
Aku memberkati kalian semua.”

Barnabas melihat sebuah penglihatan akan Naga Merah di dalam jurang yang terbuka di hadapan Salib. Darah dari Kepala KudusNya menetes dan menyiksa Naga itu.


Hari 7 Meditasi:

        Penglihatan Barnabas sebelum pesan itu mengunjungi kembali Sengsara Kristus pada penyaliban di Kalvari. Pesan yang mengikutinya sangatlah penting. Keberadaan antek-antek iblis di dunia dan antikristus di Gereja, ditegaskan. Sementara yang sebelumnya, menggunakan pemerintah, bisnis dan gereja-gereja untuk menghalau orang beriman, kemudian akan mencari kesempatannya untuk berkuasa di Gereja, dan akan terjadi. Antikristus akan melarang perayaan Misa Kudus, sehingga membawakan 3 Hari Kegelapan. Para malaikat Tuhan akan mengalahkan musuh pada hari kedua dari hari kegelapan. Inilah panggilan untuk bersiap bagi perang spiritual yang kuat.

* Hari ini kita berdoa untuk bertahan melalui penghukuman yang akan datang.


Cuplikan dari:
Novena Pertama
Novena untuk menghormati Sembilan Paduan Suara Malaikat

1 s.d 9 Juli
BULAN JULI BESAR - PESAN-PESAN & MEDITASI DARI TAHUN 1997
Oleh: Fr. Evaristus Eshiowu, FSSP

No comments:

Post a Comment