Friday, February 1, 2013

4 Juli 1997



Hari 4 – 4 Juli 1997, 9:00pm

        Hari ini, Barnabas melihat sebuah awan, sebuah penglihatan akan Tuhan kita tergantung di Salib, darah mengalir dari banyak luka-luka di TubuhNya yang Kudus. Di awan itu juga ada banyak anak-anak kecil yang berdoa kepada Yesus Kristus yang Sengsara untuk melindungi mereka. Mereka berkata, “Oh Bapa yang penuh belas kasih semoga Engkau menyelamatkan kami melalui DarahMu yang Berharga. Semoga datang segera waktunya dimana Engkau memberi imbalan kepada dunia.” Seraya Barnabas meneruskan berdoa, Darah  dan air yang Berharga tercurah dari di Sisi tubuh Tuhan Kita Yesus Kristus dan membungkus anak-anak kecil itu. Mereka bergembira dan memuji Tuhan. Penglihatan itu segera berakhir dan Wajah Kudus Yesus Kristus muncul dan berkata:
        “Anak-anakKu murka Bapa yang Kekal semakin bertambah. KemarahanNya bertambah karena dosa-dosa manusia. Dunia telah penuh dosa; perzinahan dan percabulan menguasai dunia. Manusia menyukai mahklukNya dan mengabaikan sang Pencipta. Mereka berdosa dan menghujat melawan Allah yang hidup. KematianKu di salib tak ada nilainya bagi mereka. PuteraKu, kau lihat sejumlah besar anak-anak yang belum dilahirkan, diaborsi di dunia ini. Anak-anakKu, ada banyak, ada banyak; mereka menangis mengganggu Surga dan semakin menambah marah BapaKu. Anak-anakKu, darah mereka melukai Hati KudusKu, tangisan mereka menyakiti luka mistikalKu di dalam Hati KudusKu. Peringatkan umatKu, oh Anak-anakKu pengasih, berhentilah berdosa! UmatKu, kasihilah aku dan berhentilah berdosa. Berhentilah berdosa! Semoga kalian berhenti berdosa!! Hentikan percabulan. Aku berkata kepadamu hentikanlah percabulan orang-orang mudaKu.
        Betapa Aku mengasihimu. Bagaimana engkau tahu bahwa Aku mengsihimu? Hiburlah aku dengan hidup kudus. Anak-anakKu, waktunya sangat pendek untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Beritahukan umatKu untuk berdamailah dengan Tuhan mereka. Waktunya akan Penghukuman datang dengan segera. Banyak jiwa akan hilang selamanya. Banyak jiwa-jiwa orang beriman akan menjadi lemah pada saat itu. Manusia akan kesulitan untuk mengubah hidup mereka. Akan banyak kebingungan pada jiwa-jiwa. Anak-anakKu, Aku telah mengatakannya padamu sebelumnya dan kini Aku mengingatkan kalian bahwa kehancuran akan mulai di setiap keluarga yang menumpahkan darah dari jiwa-jiwa yang tak bersalah. Biarkanlah semua manusia memanggil Darah KudusKu dan diselamatkan. Baptislah bayi-bayi yang belum lahir dengan kuasa DarahKu. Anak-anakKu, Hati IbuKu yang tak bernoda akan melindungimu dan Darah BerhargaKu akan menyelamatkanmu. Aku memberkati kalian semua. Aku memberkati kalian semua.”

Penglihatan berakhir dan Barnabas melihat anak-anak kecil berdoa memuji Tuhan di awan sebentar, kemudian semuanya menghilang.


Meditasi Hari 4:

        Dosa-dosa daging adalah senjata-senjata hebat yang digunakan iblis untuk membangkitkan kemarahan Bapa Kekal. Tidak hanya dosa-dosa itu membuat laki-laki dan perempuan berpaling dari Tuhan dan berpaling dari satu sama lain, tetapi dosa-dosa itu memalingkan kasih mereka dari Tuhan bagi diri mereka sendiri. Itulah hasil dari pembantaian begitu banyaknya bayi yang tidak dilahirkan. Mereka yang tak bersuara menangis untuk membangkitkan keadilan Tuhan. Kuasa devosi Darah Berharga  memperhatikannya. Melalui Darah Berharga, jiwa-jiwa yang tidak dilahirkan ini dibaptis dan dapat memasuki Pemandangan Indah. Itulah sebabnya kita harus berdoa sungguh-sungguh bagi mereka, khususnya doa bagi Pembaptisan bayi-bayi yang diaborsi, sehingga tangisan mereka akan berhenti dan murka Tuhan diredakan. Kita semua harus berdoa sebanyak-banyaknya untuk pertobatan mereka yang ada dalam  gaya hidup percabulan, perzinahan dan aborsi.

*Hari ini kita berdoa untuk pertobatan para pendosa.



No comments:

Post a Comment