Monday, February 18, 2013

14 Juli 1997


       
        Hari ini, Barnabas melihat sebuah penglihatan Malaikat Agung Kudus Mikael dengan penghuni surga berjalan dan bernyanyi kidung-kidung perang besar. Mereka memegang pedang-pedang namun Malaikat Agung Mikael memegang sebuah Cawan penuh dengan Darah Berharga. Ketika mereka berjalan dan bernyanyi, sebuah awan turun dari Surga dan melingkupi seluruh tempat. Kemudian muncul Salib tempat dimana Tuhan kita bergantung. Darah terus menerus mengalir dari luka-lukaNya. Mikael Malaikat Agung, yang masih memegang Cawan, muncul dengan dua Kerubim kecil. Mereka membungkuk dan memuji Yesus Kristus yang Sengsara di Salib.
        Kemudian Malaikat Agung Mikael berkata: “Anak manusia terimalah Tubuh dan Darah Kudus Yesus Kristus.” Barnabas menerimanya. Kemudian ia melihat sejumlah banyak orang datang dari tanah-tanah jauh ke pegunungan untuk menerima Tubuh dan Darah Kudus Yesus Kristus. Setelah beberapa waktu, Mikael malaikat Agung muncul kembali memegang sebuah pedang dan berkata, “Anak-anak Tuhan, dengarkanlah suara Surga dan selamatkanlah dirimu. Aku adalah Mikael Malaikat Agung, Kepala dan Komandan penghuni Surgawi. Aku datang untuk mengajari dan menasehatimu. Semoga Darah Berharga Yesus Kristus membungkus kalian semua.
        Anak-anak Tuhan, pertempuran spiritual kini berlangsung. Musuh tidaklah tidur. Ia telah berjuang dan telah memenangkan banyak jiwa. Musuh telah mengirimkan tentara-tentaranya ke medan perang sebab ia tahu bahwa waktunya singkat. Anak-anak Tuhan, ini adalah waktu kekeringan besar; waktu yang jahat, anak-anak Tuhan. Iblis memerintah saat ini, siapakah yang bisa bertahan? Roh jahat telah menyebabkan perang di Gereja Kudus, di dalam keluarga-keluarga, di sekolah-sekolah dan di perusahaan-perusahaan. Kardinal bertengkar melawan Kardinal, Uskup melawan Uskup, perang di dalam roh bertambah. Mereka menyebabkan spiritual yang suam-suam kuku bagi banyak jiwa. Mereka telah memanipulasi banyak jiwa sehingga mereka tidak lagi dapat berdoa kepada Tuhan mereka yang hidup. Mereka telah mencurahkan roh kebohongan dan kesombongan pada umat Tuhan. Roh ini menyebabkan nafsu di dalam hati. Anak-anak Tuhan, Setan iblis dan kawanannya tidak dapat beristirahat sampai mereka memenangkan semua manusia. Nafsu ini melahirkan percabulan dan perzinahan. Lihat, di awan ada banyak bayi-bayi tak bersalah yang tidak dilahirkan. Jumlah mereka bertambah setiap menit setiap jam. Musuh telah mengambil keuntungan dari banyak jiwa. Banyak jiwa telah dirasuki. Mereka menyembah roh jahat dan menyerang anak-anak Tuhan. Anak-anak Tuhan, perang sedang berlangsung! Roh-roh di atmosfer melawan engkau. Roh-roh di hidrosfer melawan engkau. Roh-roh biosfer melawan engkau. Antek-antek mereka secara fisik melawan engkau. Siapa yang akan memenangkan pertempuran? Banyak jiwa akan mati di dalam kesedihan. Banyak orang akan menjadi lemah imannya. Dengarkanlah, musuh telah menangkap jagad raya. Mereka berada di tingkat tinggi pemerintahan.
        Mereka duduk di tahkta-tahkta pemerintahan. Mereka memasuki, lihat, mereka duduk, mereka duduk di tahkta-tahkta pemerintahan. Siapa yang dapat bertahan dimasa iblis yang buruk ini? Anak-anak Tuhan tunggulah masa penganiayaan yang akan datang dengan iman. Tetapi anak-anak Tuhan, bergembiralah bahwa Darah Yesus Kristus telah menaklukkan iblis. Melalui Darah Berharga Yesus Kristus, kita akan memenangkan musuh kembali. Panggillah Darah Berharga, semua yang secara spiritual tertidur, dan Darah Anak Domba Allah yang tak bernoda akan membangunkan engkau. Sembahlah Darah paling Berharga, semua yang dimanipulasi oleh musuh, semuanya akan diselamatkan. Anak-anak Tuhan, biarkan semua manusia menghibur dan menyembah Darah paling Berharga melalui doa ini, biarlah semua keluarga mengkonsekrasikan diri mereka kepada Darah Yesus Kristus yang paling Berharga. Tuhan Kita akan menyelamatkan melalui ini, musuh kita akan ditaklukkan lagi dan dikalahkan selamanya. Adorasi ini hebat. Siapapun yang terus menerus menghibur dan menyembah Tuhan kita melalui doa ini tidak akan hilang. Keturunannya akan ditobatkan. Penghuni Surgawi memperjuangkan dia. Dan ia akan bergabung dengan tentara surgawi setelah kematian. Berdoalah sebanyak-banyaknya sekarang, waktunya akan datang saat semua jiwa berada di dalam kebingungan dan akan kesulitan berdoa. Pada waktu itu telinga yang Ilahi akan berada jauh. Anak-anak, pegang teguhlah imanmu. Bijaksanalah, musuh akan mencobaimu dan banyak yang akan jatuh. Novena yang terakhir akan sulit, hanya akan ada sedikit orang saja yang menyelesaikannya. Bapa tidak mengijinkan siapapun untuk gagal pada perintahNya. Kebahagiaan dan kedamaian akan mengikuti siapapun yang memenuhi dan membuat devosi bulan besar ini baik. Bapa memberkati dia. Kasihi dan patuhilah Gereja. Aku berjuang untuk kalian semua.”


Hari 2 Meditasi:

        Santo Mikael Malaikat Agung adalah pemimpin pejuang-pejuang Surgawi dan Pelindung Gereja Universal. Kemudian ia berbicara tentang krisis di dalam Gereja: para Kardinal dan Uskup sedang berperang satu sama lain. Banyak anggota-anggota yang setia sedang khawatir tentang ambiguitas dan kepalsuan yang dilakukan kepada orang-orang di dalam Gereja. Malaikat Agung mencatat bagian ini bahwa ini adalah bagian dari rencana si jahat. Ia mewakili penghuni Surgawi yang memastikan kita akan pembelaan mereka selama masa-masa pencobaan, jika kita tetap setia berdevosi kepada Darah Berharga Yesus. Pertempuran itu nantinya merupakan pertempuran terakhir, kita dipastikan akan menang melalui keuletan di dalam doa.

* Hari ini kita berdoa untuk pertolongan para Malaikat Kudus di dalam pertempuran spiritual kita.


BULAN JULI BESAR - PESAN-PESAN & MEDITASI DARI TAHUN 1997
Oleh: Fr. Evaristus Eshiowu, FSSP

No comments:

Post a Comment