Tuesday, February 12, 2013

9 Juli 1997



Hari 9 – 9 Juli 1997, 9:00 pm

        Pada hari ini, hari terakhir dari 9 hari Novena, Barnabas melihat sebuah penglihatan akan Mahkota Duri di awan. Mahkota itu berputar mengelilingi awan hingga Kepala Kudus yang dimahkotai duri muncul. Darah tercurah dari luka-luka KepalaNya yang Kudus. Tuhan kita mengangkat WajahNya dan perlahan berkata; “Anak-anakKu, hari ini adalah hari terakhir dari Novena pertama dan Bulan Besar yang Surga dedikasikan kepada Darah BerhargaKu. Hari ini Aku akan mengingatkan kalian akan wahyu-wahyu di masa lampau. Berhati-hatilah, berjagalah dan berdoalah. Anak-anak, Aku katakan kepadamu banyak Kardinal-KardinalKu yang telah menikah. Aku telah berkata kepadamu bahwa salah satu dari mereka telah menikahi ratu iblis. Ratu itu dengan kuasa iblisnya telah memenangkan sang Kardinal. Anak-anakKu, Kardinal yang kerasukan itu akan berjuang untuk menguasai GerejaKu. Anak-anak, selama waktu itu Misa Kudus akan dilarang. Jika Misa Kudus tidak dilarang, kegelapan besar tidak akan datang, sebab Misa Kudus mempunyai kuasa untuk menghentikan Penghukuman besar. Tetapi surga telah menandakannya, bersiaplah untuk datangnya pencobaan. Anak-anak, pemerintah bawah tanah telah siap untuk berkuasa dengan otoritas mereka. Akan ada satu pemerintah dunia, satu mata uang dan seluruh dunia akan terkomputerisasi. Akan ada sebuah nomor komputer di setiap benda, perusahaan dan sekolah. Dunia akan diberikan angka dengan tanda Binatang 666 yang sekarang berada di bawah tanah. Anak-anakKu, jangan pernah menerima tanda itu. Siapa pun yang menerima tanda itu akan hilang selamanya. Dengarkanlah, dengarkanlah, bersiaplah untuk mempersembahkan jiwa-jiwamu.
        Anak-anak, Aku menumpahkan DarahKu dan darah para martir akan tertumpah sebelum Aku mengalahkan musuh. Anak-anak bersukacitalah di dalam imanmu. MalaikatKu akan membawa tubuh dan jiwamu ke surga; semua yang mempersembahkan hidupnya bagiKu. Setelah penghukuman besar ini, akan ada sebuah salib merah di langit dan bulan akan menjadi gelap. Tanda di langit akan mewakili Darah BerhargaKu dan darah para martir. Darah dari anak-anak tak bersalah akan menggelapkan bulan. Anak-anakKu Aku berkata kepadamu bahwa akan ada kematian besar dari anak-anak yang akan dibunuh. Berdoalah dan janganlah menyerah. Anak-anak penghukuman yang akan datang ini buruk dan mengerikan. Aku berjanji untuk menyelamatkanmu. Anak-anak, bersukacitalah sebab bintang yang paling terang telah keluar dari awan. Bintang yang paling terang dari semua bintang. Bahtera Perjanjian dan tiang awan yang akan menuntun umatKu ke Era baru. Bintang itu adalah Hati IbuKu yang Tak Bernoda. Lihat engkau akan melihatnya setiap malam di awan. Ia akan memberikan sukacita kepada anak-anaknya yang berkonsekrasi kepadanya. Berdoalah Rosario dan hiduplah kudus. Anak-anak, berikan Chaplet ini kepada dua orang visiunerKu. Ajarkanlah doa ini kepada mereka. Aku berkata kepada mereka untuk mendoakan Chaplet itu selalu.
        Musuh pertama-tama akan menyerang para visiunariKu di seluruh dunia. Mereka akan menderita, janganlah takut anak-anakKu Aku berjanji untuk menyelamatkan mereka melalui kuasa Darah BerhargaKu. Semua yang memanggil DarahKu akan diselamatkan. Biarlah keluarga-keluarga berdoa Chaplet Darah BerhargaKu. Aku akan menyelamatkan mereka dari masa buruk ini. Anak-anakKu, berdoalah Chaplet itu untuk para pendosa. Berdoalah bagi para pendosa yang tidak mau bertobat. Aku akan mengijinkan DarahKu untuk jatuh pada hati mereka sebelum hari besar datang. Mereka akan memperoleh sebuah tobat sejati akan dosa-dosa mereka. Berdoalah, berdoalah bagi para pendosa, berdoalah bagi gereja-gereja non Katholik. Berdoalah agar mereka akan menjadi satu. BapaKu akan menjawab doa-doa melalui Darah BerhargaKu. Aku akan mengirimkan sebuah tanda besar di surga dan semua manusia akan melihatnya dan berbalik kepada kawanan dombaKu. Mereka akan memuji dan menyembah Aku dan Darah BerhargaKu. Anak-anakKu, Aku tidak akan melakukan mukjizat-mukjizat besar sekarang karena Gereja tidak akan menyetujuinya. Tetapi Aku akan menjawab permohonanmu sesuai Kehendak Ilahi. Bersiaplah untuk Novena 3 hari. Bersiaplah untuk menyambut Ibumu.”




Hari 9 Meditasi:

        Pesan dari hari ke-9 ini adalah sebuah ringkasan dari delapan hari terakhir. Tuhan menjelaskan bahwa Surga telah menandai rencana-rencana memperbolehkan antikristus menguasai Gereja, melarang Misa, mengijinkan 3 hari kegelapan dan mengijinkan  kejahatan pemerintahan  dan agama satu dunia. Inilah alat-alat penghukuman. Pengulangan adalah penegasan akan pesan-pesan Ilahi. Di sini Tuhan meminta kita untuk berdoa bagi para pendosa dan non-Katholik agar kita dipersatukan dengan mereka di dalam pencobaan. Kuasa Darah Berharga untuk masa-masa ini kembali ditegaskan dan tidak pernah cukup-cukupnya ditegaskan.

== Novena Pertama berhenti di sini ==


        Selama tiga hari selanjutnya, devosan yang berkonsekrasi dapat kembali kepada Devosi Harian minimum (Rosario, Chaplet Darah Berharga, Litani Darah Berharga dan Doa Konsekrasi kepada Darah Berharga) ATAU mereka boleh melanjutkan untuk mempersembahkan doa-doa Novena Juli besar harian sebagai persembahan tambahan kepada Tuhan kita atau untuk sebuah intensi khusus. Jika engkau tidak berkonsekrasi kepada Darah Berharga, engkau dapat berhenti selama 3 hari, namun jangan lupa untuk kembali dan bergabung kembali untuk Novena berikutnya!

Tuhan kita berkata “Datanglah dengan semangat untuk novena selanjutnya.”




Sebuah tambahan anugerah pemberi semangat

10 Juli 1997, 9:15pm
Selama doa devosional normal, kumpulan Barnabas dan teman-temannya, ia melihat sebuah penglihatan Wajah Kudus muncul di awan dan berkata:
“Anak-anakKu, Surga bersukacita. Surga bergembira dengan adorasimu pada novena yang pertama. Adorasimu menyenangkanKu. Damai beserta kalian semua. Anak-anak, persiapkanlah dengan baik devosi lebih lanjut. Janganlah takut untuk memberikan doa-doa ini kepada siapapun yang berpartisipasi secara penuh di dalam novena-novena ini. Ajarkan kepada mereka doa-doa seruan* dan biarlah iman mereka bertumbuh melalui usaha-usahamu. Anak-anak, Aku mengabaikan kelemahan-kelemahanmu di masa lalu. Aku akan bergembira jika engkau menyelesaikan devosi ini dengan semangat. Ingatlah perintahKu, sambutlah anak-anakKu yang berkeinginan untuk menunjukkan kasih padaKu. Aku berkata sambutlah hanya mereka yang ingin berjaga dan berdoa. Mohon anak-anakKu, janganlah memilih Yudas-Yudas. Janganlah menyambut serigala di dalam kawanan yang damai. Aku menginginkan korban-korban kasihmu. Aku memberkati kalian semua.”

Segera, penglihatan berakhir dan Barnabas mendengarkan lagu-lagu para malaikat.

*Doa seruan:

“Darah Yesus Kristus paling Berharga – Selamatkanlah kami dan seluruh dunia.” (8 Februari 1997)

“Darah dan air yang Berharga dari Hati Kudus Yesus Kristus – Kami menyembahMu. Selamatkanlah kami dan bersihkanlah kami. Amin.” (28 April 1997)

“Darah keselamatan penuh kuasa, lawanlah musuh.
Darah keselamatan penuh kuasa, lawanlah musuh.
Darah keselamatan penuh kuasa, lawanlah musuh.” (7 Juli 1997)

“Darah dan air yang Berharga dari Sisi Tubuh Kudus Yesus Kristus  – Pulihkanlah Gereja dan basuhlah kami bersih. Amin” (28 Juli 1997)
“Adorasi! Adorasi!! Adorasi!!! Kepada Engkau, O senjata paling penuh kuasa.
Adorasi! Adorasi!! Adorasi!!! Kepada DarahMu paling Berharga.
Yesus Kristus penuh belas kasih dan sengsara – curahkanlah Darah BerhargaMu kepada jiwa-jiwa.
Puaskanlah dahagaku dan kalahkanlah musuh-musuh kami. Amin.” (7 Juli 1997)


1 s.d 9 Juli
BULAN JULI BESAR - PESAN-PESAN & MEDITASI DARI TAHUN 1997
Oleh: Fr. Evaristus Eshiowu, FSSP

No comments:

Post a Comment