Monday, February 11, 2013

6 Juli 1997



Hari 6 – 6 Juli 1997, 9:00pm

        Anak-anakKu, dengarkan kata-kataKu dan simpanlah di dalam hatimu. Aku adalah Yesus Kristus yang Sengsara, Aku mengasihi kalian semua. Anak-anakKu, pencobaan yang akan datang sangatlah buruk dan menakutkan. Berdoalah sebanyak-banyaknya, Aku berkata berdoalah sebanyak-banyaknya, berdoalah sungguh-sungguh. Berdoalah agar waktu itu tidak dimulai selama musim hujan karena tidak akan ada panas alami jika hal itu datang selama musim hujan. Anak-anakKu berdoalah selalu sekarang. Persembahkanlah semua doa-doamu bagi keselamatan manusia. Betapa buruknya wanita akan menderita jika ia akan melahirkan! Waktu itu sangatlah buruk dan menakutkan, siapakah yang dapat bertahan?
        Anak-anak terkasih, berdoalah agar waktu itu menjadi pendek, persiapkanlah dirimu dengan Kasih Kudus. Tunjukkanlah belas kasih kepada orang-orang dan sebarkanlah kata-kataKu kepada mereka. Hiduplah secara utuh di dalam kehidupan yang suci dan beritahukan orang lain untuk mengubah hidup mereka. Kenakanlah pada dirimu pakaian kerendahan hati, karena kerendahan hati akan membantumu di dalam pertempuran besar ini. Anak-anakKu, banyak yang akan hilang selamanya, banyak yang akan hilang selamanya, manakah yang tersisa? Aku sedang mencari mereka. Jika manusia mendengar, biarlah mereka mendengar kata-kata ini dan berdoa. Berdoalah dan lakukanlah Adorasi terus menerus. Hadirilah Misa Kudus, anak-anakKu terkasih. Hadirilah Misa Kudus sekarang! Waktunya akan datang saat orang-orang mencari Misa Kudus yang layak seperti yang kau hadiri sekarang ini dan tidak bisa mendapatkannya kelak. Janganlah biarkan satu hari pun tanpa Komuni Kudus. Minumlah Darah BerhargaKu dan penuhilah dengan kuasa. Besok Aku akan mengajarkanmu sebuah doa melalui malaikatKu; sebuah doa kasih dan belas kasih. Anak-anakKu, engkau akan mendengarkan banyak orang berbicara dan imanmu akan menjadi lemah. Bergembiralah mereka yang tinggal setia di dalam DarahKu paling berharga, penghukuman yang akan datang tidak akan mempengaruhi mereka. Berdoalah agar engkau dapat menyelesaikan novena ini secara penuh. Musuhmu akan melawanmu dan mencoba menghentikanmu untuk tidak menyelesaikannya. Ingatlah akan peringatan-peringatanKu dan simpanlah. Aku gembira dengan semangat dan kasihmu. Aku memberkati kalian semua.”


Hari 6 Meditasi:

        Pesan ini langsung mengacu kepada Peringatan-peringatan Tuhan kita di dalam Matius 24:19, “Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada waktu itu.” Dan di dalam Matius 24:20, “Berdoalah, supaya waktu kamu melarikan diri itu jangan jatuh pada musim dingin dan jangan pada hari Sabat.” Dan lagi di dalam Matius 24:21, “Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.”

Pesan ini harus menjadi sebuah peringatan atau sebuah peneguhan dari nubuat Tuhan yang akan datang kepada para rasul. Tuhan di dalam kebaikanNya memberikan kita sebuah obat untuk bersiap bagi masa itu – hadiri Misa Kudus dan terimalah Komuni Kudus secara teratur saat ini dimana kita masih bebas dapat melakukannya. Kesempatan ini tidak ada selama masa pencobaan. Devosi kepada Darah Berharga akan menjadi jalan menuju keselamatan.

* Hari ini kita berdoa bagi rahmat untuk bertahan di dalam masa pencobaan.


Cuplikan dari:
Novena Pertama
Novena untuk menghormati Sembilan Paduan Suara Malaikat

1 s.d 9 Juli
BULAN JULI BESAR - PESAN-PESAN & MEDITASI DARI TAHUN 1997
Oleh: Fr. Evaristus Eshiowu, FSSP

No comments:

Post a Comment