Tuesday, February 12, 2013

8 Juli 1997



Hari 8 – 8 Juli 1997, 9:00pm

        Tuhan kita muncul malam ini sambil memegang di tangan kananNya Hati KudusNya yang dikelilingi dengan Mahkota Duri. Di samping HatiNya ada sebuah luka dimana Darah dan Air terus menerus menetes dan sinar-sinar Ilahi terpancar dari situ. Sebuah awan datang dan melingkupi seluruh tempat.
        Segera Ia berkata: “Anak-anakKu, luka di Hati KudusKu sungguh menyakitkanKu karena dosa-dosa manusia, karena jiwa-jiwa yang akan hilang selamanya dan karena anak-anakKu yang akan menderita pada Penghukuman Besar. Banyak anak-anakKu yang tidak mendengarkan peringatan-peringatan dan wahyu-wahyuKu. Mereka terus berbuat dosa dan menghujat NamaKu siang dan malam. Hanya sedikit orang yang mendengarkan pesan-pesanKu dan bersiap untuk itu. Anak-anakKu, berdoalah bagi para pendosa yang tidak mau bertobat, persembahkanlah pengorbananmu setiap hari bagi mereka melalui kuasa Darah BerhargaKu. Aku berjanji Aku akan mengijinkan setetes Darah BerhargaKu jatuh pada hati yang memerlukan pertobatan melalui Darah BerhargaKu. Hati yang mengeras akan dipatahkan dan akan ditobatkan. Anak-anakKu berdoalah bagi mereka. Berimanlah padaKu, biarlah imanmu bertumbuh. Bangunlah imanmu di dalam Aku. Pencobaan besar akan datang. Anak-anak pencobaan itu besar. Siapa yang akan bertahan? Banyak yang akan menumpahkan darahnya.
        Anak-anakKu buatlah imanmu kuat. Waktunya akan datang ketika sejumlah anak-anak akan dibunuh. Aku telah mengatakan hal ini sebelumnya, sekarang Aku mengingatkan engkau bahwa musuh telah  menghasilkan tablet-tablet penghancur. Siapapun yang  mengambil tablet ini akan mati pada waktu yang telah ditentukan. Mereka melakukan ini untuk mengurangi populasi di dunia sehingga binatang itu akan memerintah mereka. Anak-anak mereka akan memberikannya secara cuma-cuma kepada semua orang. RohKu akan memberitahukan padamu kapan untuk mendengarkan atau ketika engkau melihatnya. Aku berkata kepadamu, berdoalah sebanyak-banyaknya anak-anakKu. Berimanlah. Cetaklah materaiKu dengan Darah BerhargaKu di hati semua orang beriman. Mereka akan bertumbuh di dalam iman dan menang atas Naga Merah. Kasihilah Aku dan berimanlah kepadaKu. Besok, aku akan memberkatimu sungguh dengan kuasa Tri Tunggal dan mengungkapkan kepadamu wahyu terakhir dari Novena ini. Datanglah dengan iman, janganlah tidur. Aku memberkati kalian semua.”


Hari 8 Meditasi:

        Satu dari pelajaran-pelajaran penting akan devosi ini adalah untuk membuat kita menyadari bahwa Tuhan kita masih menderita kesakitan-kesakitan akan SengsaraNya. Satu dari alasan-alasan pesan ini diberikan – sebab banyak jiwa menolak untuk mendengarkan peringatan-peringatan Tuhan dan karena itulah mereka akan hilang. Kita harus berdoa bagi jiwa-jiwa keras yang tidak mau bertobat di seluruh dunia melalui kuasa Darah Berharga, sehingga mereka diselamatkan. Tuhan telah mengatakan kepada kita bahwa pemerintah-pemerintah kita jahat dan memiliki rencana jahat. Kita hanya harus berjaga dan tetap mengasihi Dia.

* Hari ini kita berdoa bagi domba-domba yang tertidur dan akan iman mereka yang terjatuh.


Cuplikan dari:
Novena Pertama
Novena untuk menghormati Sembilan Paduan Suara Malaikat

1 s.d 9 Juli
BULAN JULI BESAR - PESAN-PESAN & MEDITASI DARI TAHUN 1997
Oleh: Fr. Evaristus Eshiowu, FSSP

No comments:

Post a Comment