Tuesday, February 19, 2013

15 Juli 1997


Hari 3 – 15 Juli 1997, 9:00pm

        Pada sebuah penglihatan, Bunda Kita menampakkan diri kepada Barnabas dengan sebuah ranting palem di tangannya dan ia berkata: “Semoga damai Surga beserta kalian semua. Adorasimu menyenangkan Surga. Aku adalah Ibu Yesus Kristus yang Sengsara. Hari ini adalah hari terakhir dari tiga hari novena. Surga bergembira, doa-doamu membingungkan banyak kerajaan-kerajaan iblis. Usaha-usahamu menyenangkan Tri Tunggal Maha Kudus. Anak-anakku kalian akan memasuki masa ziarah besar. Berdoalah agar kalian bisa menyelesaikan novena terakhir. Berdoalah sebanyak-banyaknya untuk orang lain yang akan bergabung denganmu dan penuhilah masa besar ini dengan doa. Musuh akan melawan kalian semua. Banyak yang akan datang kemudian dan Puteraku akan mengirimkan mereka kembali. Sebagian akan tertidur dan terbangun tidak ingin bergabung di dalam adorasi lagi. Banyak orang imannya akan melemah sebab mereka tidak tahu dan mata mereka tidak terbuka.
        Keluarga-keluarga akan menyerang anak-anak mereka dengan hebatnya. Banyak orang akan melawan devosi ini. Anak-anakku, berdoalah sebanyak-banyaknya, berdoalah sebanyak-banyak sehingga tidak ada yang akan menahanmu. Sebagian akan sakit dan tidak memiliki kekuatan untuk bergabung. Bahkan kematian akan menahan sebagian orang. Kebahagiaan dan sukacita akan mengikuti dia yang setia membuat devosi ini berjalan baik. Hukuman yang akan datang tidak akan mengalahkannya. Ingatlah anak-anakku setelah bulan besar ini, tidak ada kuasa yang akan menahan devosi ini.
        Gereja akan menyetujuinya ketika Aku mengangkat tanganKu yang menyelamatkan. Berdoalah sebanyak-banyak, persembahkanlah korban-korban harian untuk sisa novena ini. Persiapkanlah untuk membuatnya menjadi besar.
        Anak-anak hari terakhir bulan ini akan menjadi hebat, sangat hebat, sangat hebat sehingga semua yang memenuhi devosi ini akan bersukacita! Keluarganya akan bertobat dan mengasihi Pencipta mereka dan Tuhan mereka. Aku akan melindungi mereka dan Puteraku akan menyelamatkan mereka melalui kuasa DarahNya. Anak-anakku, Bapa yang Kekal memerlukan suara banyak orang di dalam doa penghiburan dan adorasi. Biarlah semua yang menghadiri Novena terakhir mengucapkan doa-doa itu di dalam kelompok-kelompok dan bernyanyi di dalam satu roh. Miliki Salibmu, tunjukkan kasih pada Yesus Kristus yang Sengsara. Meditasikan penderitaan-penderitaanNya saat engkau berdoa, engkau akan mendapatkan sejumlah indulgensi. Patuhilah peringatan-peringatan dari Surga dan bersiaplah untuk Penghukuman yang akan datang.
        Anak-anakku, berdoalah sebanyak-banyaknya bagi kotamu, berdoalah, berdoalah sebanyak-banyaknya, banyak yang sedang menunggu keselamatan. Mereka mencari kuasa penyelamatanku. Tetapi ketika mereka melihatnya mereka tidak menyadarinya, mereka mendengarnya, tetapi mereka bergabung dengan kawanan iblis untuk menghinanya. Berdoalah agar mata mereka terbuka, sehingga mereka akan melihat dan telinga mereka akan terbuka, sehingga mereka akan mendengar. Aku berkata, berdoalah dan patahkanlah hati yang keras. Banyak orang akan mendengarkan devosi ini dan menyelamatkan hidup mereka. Anak-anak, kapankah orang-orangmu mengetahui akan hal ini? Dengarkanlah anak-anakku, tujuan Surga di sini adalah untuk mengajarkan dunia bagaimana untuk berdoa. Biarlah semua orang menyembah harga keselamatan mereka. Darah yang menyelamatkan dunia dari dosa. Semua generasi akan menyembahMu, O penebusan Darah Berharga. Devosi ini dikombinasikan dengan semua devosi Puteraku dan Sengsara Tuhan. Surga menyembah selamanya Darah Berharga Yesus Kristus melalui doa-doa ini. Bersiaplah untuk novena yang segera datang, itu akan menjadi pengajaran besar bagi dunia.
(Hening)

Anak-anakku, belajarlah untuk menunjukkan kasih satu sama lain. Ajarkanlah orang-orang Jalan Kebenaran. Bawalah keluarga-keluarga, relasi dan teman-teman bersamamu dan *selamatkanlah hidupmu. Pencobaan-pencobaan besar akan datang. Banyak jiwa akan hilang. Bangunlah imanmu pada Batu, Yesus Kristus, Puteraku. Buatlah iman orang-orang menjadi kuat melalui pengajaranmu. Anak-anak, orang jahat telah berada di Roma sekarang. Berdoalah untuk Pausku, berdoalah agar imannya menjadi kuat. Segera engkau akan mendengarkan kabar. Janganlah takut, janganlah lari, berdoa sajalah dan lakukanlah adorasi ini. Engkau akan melihat banyak kawanan iblis dan mendengarkan aksi-aksi mereka. Mereka akan menyerang imam-imamku dan menghancurkan banyak Tabernakel. Janganlah takut, berkuatlah di dalam iman. Anak-anak, iman banyak orang akan melemah. Mereka akan menyembah Binatang itu. Aku berkata kepadamu berdoalah sebanyak-banyaknya sekarang dan konsekrasikanlah dirimu kepada Darah Berharga Puteraku, engkau akan diselamatkan. Segala sesuatu yang berada di luar Darah Berharga Puteraku akan menderita hebat. Kasihilah aku. Aku bersama kalian semua. Tetaplah di dalam damai Surga.”


Hari 3 Meditasi:

        Pada hari terakhir dari tiga hari novena ini, Bunda Terberkati datang kembali. Dengan kata-kata penghiburannya, ia berbicara lagi tentang aktivitas-aktivitas si jahat dan kawanannya yang akan melawan devosi Surga ini, bagaimanapun, mereka tidak akan berhasil. Malahan devosi ini akan diakui oleh Gereja pada waktunya, pada waktu Ratu Surga. Ia kemudian menjelaskan bahwa Devosi ini adalah sebuah gabungan dari semua devosi Sengsara Tuhan. Itulah mengapa devosi ini penuh kuasa, sehingga para iblis dan kawanannya mati-matian menyerangnya. Melalui keuletan di dalam berdoa dan konsekrasi kepada Darah Berharga Yesus kita akan diselamatkan.

* Hari ini, marilah kita berdoa untuk menyebarkan devosi Darah Berharga ke seluruh dunia.

==== Novena Kedua berhenti di sini ====

Untuk empat hari selanjutnya, devosan-devosan yang berkonsekrasi dapat kembali ke devosi minimum harian (Rosario, Chaplet Darah Berharga, Litani Darah Berharga dan Doa Konsekrasi kepada Darah Berharga) ATAU mereka boleh meneruskan untuk mempersembahkan doa-doa Novena bulan Juli besar sebagai persembahan tambahan kepada Tuhan kita atau untuk sebuah intensi khusus. Jika engkau tidak berkonsekrasi kepada Darah Berharga, engkau dapat berhenti selama 4 hari, namun jangan lupa untuk kembali dan bergabung lagi dengan kami untuk Novena yang terakhir!

Sebuah pemberian tambahan untuk memberikan semangat

17 Juli 1998, 9:15pm

        Selama Barnabas dan doa devosi kelompok doanya dipersembahkan dengan sebuah Misa dan Adorasi Sakramen Maha Kudus, Barnabas melihat sebuah penglihatan akan Tuhan kita yang berkata: “Anak-anakKu, berusahalah sebaik mungkin untuk memenuhi kata-kataKu kepadamu. Semua waktu yang berlalu tidak akan kembali lagi. Jagalah setiap menit kudus. Aku memanggilmu untuk memuji devosi ini dan menyebarkannya ke seluruh dunia. Buatlah panggilan ini kudus dan biarlah umatKu kembali kepadaKu di dalam damai. Dengarkanlah kata-kata ini dan patuhilah peringatan-peringatan Ilahi. Aku mengasihi kalian semua. Aku memberkati kalian.”



BULAN JULI BESAR - PESAN-PESAN & MEDITASI DARI TAHUN 1997
Oleh: Fr. Evaristus Eshiowu, FSSP

No comments:

Post a Comment